Kamis, 09 Mei 2013

Tanya

Pukulan pada gumpalan berkecambuk tak berderai dan masih...

Bunyinya berirama sengit...

Aku; maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang masih juga kau dustakan?

Ya Rahman, pemabuk itu katakan anggur adalah penolong jiwanya. Aku, tidaak!
Aku; mana nikmat Tuhan yang manakah yang masih kau dustakan?

Tuhan, malam-Mu ini sepi mengukir panas aku rindu kipas rotan emakku. Tuhan, dengarlah kepiluan sampai berirama bak lagu..
Lagu kerinduan anak di perantauan adalah menyesak..

Tuhan,aku ingin berpuisi..
Adukan piluku yang masai..
Ya Rahman aku ingin mereka membaca ini, melihatku teriak maka nikmat tuhanmu yg manakah yang masih kau dustakan. Tanyaku sendu pada sendiri..



5052013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Proofreading sebelum Menerbitkan Buku

  KBMN PGRI Gelombang 28 Pertemuan 12 Bapak Susanto yang ditemani dengan Ibu Helwiyah, Narasumber   mengatakan Publikasikan dan bukukanlah a...