Rabu, 05 Juni 2013

MIMPI BARUKU












Oleh: Aisyah Asafid Abd
31-05-13

Mimpi baruku, aku lebih lama mengenalnya yaitu cinta lama yang tertunda karna usia dini.

Aku mengerti bagaimana ia diam karna marah. Ia benar-benar tergores karna sebuah ucapan yg tak berarti.

Kata-kata jalang di lontarkan orang terkasih lebih menyakitkan daripada musuh yang melontarkan

Dan aku paham setelah aku beranjak dari usia dini. Sebelumnya cuma satu yang ku pegang dari diammu yaitu kejahatan. Aku benar-benar menggali luka begitu dalam bukan karna diamnya, tapi aku menaruh cinta yang begitu banyak.

Aku mulai menerima ketika ia memberi sebuah keputusan, rasanya jauh lebih baik daripada digantung tanpa bicara seminggu oleh orang tercinta itu seperti menunggu seribu tahun.

Dan benar Tuhan sudah menetapkan hari yang indah untuk kita. Bagaimana kita dipertemukan tanpa skenario manusia.

Aku jauh lebih mengenalmu lebih baik dari usia dini dulu. Kau seperti dipersiapakan untukku hari ini, begitu juga denganku.

Kau adalah mimpi baruku, duhai cinta lama yang tertunda. Bisakah kau menghapus sikap kekanakanku yang keterlaluan itu. Dan mari bersama-sama menyelesaikan asa yang sempat tertunda.

Kau adalah mimpi baruku. Jadikanlah aku jawaban dari tiap persoalanmu. Pilihlah jawaban itu aku. Karena aku adalah sebuah pilihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Proofreading sebelum Menerbitkan Buku

  KBMN PGRI Gelombang 28 Pertemuan 12 Bapak Susanto yang ditemani dengan Ibu Helwiyah, Narasumber   mengatakan Publikasikan dan bukukanlah a...