Selasa, 11 Juni 2013

Harapan Semu







Oleh: Aisyah Asafid Abd
140112




Hatiku akan bicara, aku memikirkanmu…
Tanpa tertoreh senyum, jika nanti bertemu denganmu..
sungguh perasaan ini tidak mengenakan..
hanya melempar sikap sinis dan kaku..
atau memberi kalimat untuk memotivasi

meski aku tak disampingmu,
aku akan memantaumu dari kejauhan…
bagaimana kamu, lalu jika sesuatu terjadi padamu
aku akan khawatir,lalu membantumu untuk lebih bersabar, tanpa bilang aku menaruh hati padamu…

apakah kau tahu, aku begini
aku merindukanmu..
apakah kau tahu aku menjauhimu..
karna menghormatimu, dan menjagamu..

jika nanti ada  kesempatan aku bertemu denganmu..
aku ketakutan,merasa malu, bersalah, karena hati ini tak seharusnya dikuasai tentangmu..
aku seperti menduakan-Nya, kamu aku dewakan atas nama cinta..
lalu, aku akan tersenyum, kenapa ini bisa terjadi…
hanya dengan mataku codong melihatmu,lalu mengagumi..

lantas aku akan berfikir..
apakah ini benar cinta?
lalu tanganku akan gemetar..
menangis hanya bisa mencintaimu dalam diam
merindukanmu dalam diam..
apakah kau tahu hal ini..atau kau tak mengerti…
sudahlah, bagaimana kamu, kamu tetap merepotkan hatiku…
berhentilah tersenyum, bukan aku takut jatuh cinta padamu…
tapi aku takut itu hanya pengharapan semu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Proofreading sebelum Menerbitkan Buku

  KBMN PGRI Gelombang 28 Pertemuan 12 Bapak Susanto yang ditemani dengan Ibu Helwiyah, Narasumber   mengatakan Publikasikan dan bukukanlah a...