Selasa, 11 Juni 2013

TELAH, Puisi Gadis Selingkuhan











Oleh : Aisyah Asafid Abd

080613

Telah itu tak berarti apa-apa
Bahkan belum terlanjur

Bagaimana kau bisa memaknai perasaan perempuan kecuali nafsumu

Aku rasa semua mempunyai durjana itu
tapi Tuhan tidak lupa menitipkan hati pada jasadmu, keparat!

Engkau lupa dilahirkan oleh rahim perempuan,

Aku tak bisa menebak teka tekimu secara keseluruhan. 
Dan aku tak mau memecahkannya. 
Karena hanya satu jawabanya; aku menjadi korban atas kesalahan dimasa lalumu itu.

Dan benar saja, pagi ini tak sengaja ku baca puisi cintamu. 

Baitnya; Namun kesepakatan telah terjalin

Bukankah kau sudah menjalin

dan aku dalam perut perempuan itu

Sadis teganya kau menulis surat cinta pada gadis

Saat perempuan itu mengandungku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Proofreading sebelum Menerbitkan Buku

  KBMN PGRI Gelombang 28 Pertemuan 12 Bapak Susanto yang ditemani dengan Ibu Helwiyah, Narasumber   mengatakan Publikasikan dan bukukanlah a...