Rabu, 14 Desember 2011

Aku dan Perjalanan Panjangku

sendiri dalam perjalanan panjangku,begitu dengan kamu…
aku menangis,seperti tahu bagaimana bayangan perjalanan panjangku
berkelok kelok penuh batu besar ,batu kerikil setiapku melewatinya
ya Allah betapa sakitnya perjalanan panjangku…

ya Allah kenapa dunia ini terlalu indah untukku…
kenapa kau biarkan diri ini mengilai dunia…
menangisi karena urusan dunia
melupakan karena urusan dunia
mengutamakan dunia…
bukankah keindahan dunia yang kau ciptakan
adalah batu kerikil dan batu besar yang dulu aku tangisi..
yang aku bayangkan betapa sakitnya..
kenapa semua nampak begitu indah..
mengoyak hati untuk aku nikmati…

Astagfirullahaladzim..
aku lupa,aku dalam setengah perjalan panjangku…
batu krikil dan besar itu telihat indah begitu mengagumkan begitu merdu begitu lembut ternyata di setiap batu krikil dan batu besar ada syetan..
yang membuat mataku terbalik melihatnya begitu indah..
ya Allah ingatkalah aku dengan kalimat ampunanmu…
aku tak mau menangis di sana..
aku ingin menangis disini,bermunajat nama-Mu
mengindahkan nama-Mu yang begitu Agung..
ya Rahman ya Rahim..
semoga hanya ada nama-Mu di setiap langkahku..
insya Allah aku bisa ya Allah..
aku mohon..
hentikanlah jika langkahku tak terarah
ingatkalah,tunjukanlah kebesaran-Mu di perhentianku..
agar langkahku hanya terarah untuk-Mu…
ya Allah biha ya Allah biha…ya Allah bi khusnul khotimah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Proofreading sebelum Menerbitkan Buku

  KBMN PGRI Gelombang 28 Pertemuan 12 Bapak Susanto yang ditemani dengan Ibu Helwiyah, Narasumber   mengatakan Publikasikan dan bukukanlah a...