Rabu, 14 Desember 2011

Puisi Untuk Calon Suamiku

Kadang-kadang di jauh malam



saya ingin ada di sisinya .. melihatnya tidur..

saya akan ada di mimpi indahnya

saya akan menjadi lampu-lampu itu dan cinta saya ada di sana.. dalam kegelapan..

dan pikiran itu melintasi pikiran saya setiap malam

dan berharap saya tidak akan pernah terbangun di pagi hari



Akankah dia pernah memikirkan perasaan saya

tentang dia dalam hati saya

saat saya berharap pagi tak pernah datang

saya mencintai nya dan akan saya coba ungkapkan dalam setiap cara

untuk menunjukkan tiap harinya

bahwa dia adalah saya hanya satu



Jika waktu saya di bumi masih lama lagi

dan saya harus menghadapi dunia tanpa dia

akan saya berikan cinta saya untuk memanggilnya kembali

karena saya tidak mempunyai cukup hati untuk bertahan

selain saat saya berbagi hati dengan dia



Saya telah kehilang orang yang dicintai dalam kehidupan

mereka tak pernah tau berapa besar saya mencintai mereka

dan sekarang saya menyesuaikan diri dengan penyesalan

tentang kebenaran saya .. perasaan saya saat ini kepada dia

supaya saya menciptakan sebuah janji untuk saya sendiri

untuk mengatakan betapa saya berniat untuk membahagiakan dia

dan menghindari untuk membuatnya menangis di malam hari

untuk memberitahukan nya betapa saya mencintainya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Proofreading sebelum Menerbitkan Buku

  KBMN PGRI Gelombang 28 Pertemuan 12 Bapak Susanto yang ditemani dengan Ibu Helwiyah, Narasumber   mengatakan Publikasikan dan bukukanlah a...