Rabu, 14 Desember 2011

Semoga Sakit ini yang Terakhir

ketika aku menangisimu tengah malam
menangisimu disiturbayakan
mencoba menyabarkan diri dan menerima
tapi kamu selelu bilangkamu akan memperjuangkannya
menyuruhku bertahan di bawah kaki semua orang
menahan sakit yang orang lain tak tahu..
aku bisa bertahan karna kamu selalu bilang "aku sayang kamu"

ketika aku kembali menangismu tengah malam
karna kamu pergi dengan cinta barumu
kamu justru menuntunku saat menangis dan memilih kembali kepadaku
lantas kamu pergi meninggalkan cinta barumu...
membiarkan bahumu di basahi oleh airmataku
dan kamu bilang "aku masih sayamg kamu"
dimanakah letak hatimu...?
saya harap ini mimpi buruk saya..

aku tetap bertahan karna kamu menyuruhku
karna cinta ini sduah terlanjur membungkus hati
isinya semua tentangmu...

tapi kamu menyuruhku untuk merobek bungkusanya
aku tak mau
bukan karna, aku tidak sayang kepadamu.
tapi ya Allah sakitnya minta ampun..

sakit ini tak henti hentinya mencabit cabit panas...
saking pansnya, rasa yang lain pun tak terasa....
ibarat kamu menusukku dengan pisau setajam pun tak terasa...
karna hati ini panas saking sakitnya...

luka yang kemarinn belum kering masih basah...
tapi malam itu kamu kembali menacapnya...
kamu pergi bukan hanya orang yang menyangi semenjak kecil
tapi karna kamu punya kasih yang baru kasih yang dulu kamu tinggalkan dan memilih aku...
apa yang kamu lakukan....

seharusnya kamu tidak minta kembali kalau pada akhirnya kamu bergi dengan cinta yang lain
aku harap ini yang terakhir...
jangan mendekati aku lagi kalau kamu belum yakin tidak menyakitiku lagi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Proofreading sebelum Menerbitkan Buku

  KBMN PGRI Gelombang 28 Pertemuan 12 Bapak Susanto yang ditemani dengan Ibu Helwiyah, Narasumber   mengatakan Publikasikan dan bukukanlah a...