Rabu, 14 Desember 2011

Sakit Jiwa

ketikaku berteriak minta tolong..

tak di dengar...

tak dipedulikan...

sakit...



ketikaku mengajak bicara..

tapi tak di dengar...

sakit...



ketika segenap hidupku

ku curahkan pada kalian...

tapi kalian tak melihatnya...

sakit...



dan aku selalu di salahkan

sakit...



ketika aku diam karena marah..

ketika aku menghindar dari kalian

untuk menjaga jarak...



kalian justru memarahiku...

aku sakit...



menjaga jarak bukan karena aku menjauhi kalian

tapi karena aku terlalu sakit untuk disalahkan berulang kali...



ini kisah sedihku...

bukan sakit biasa...

karena...



aku disakiti oleh orang yang seharusnya sayang terhadapku...

yang seharusnya ketika ku di sakiti aku mengadu kepadanya..

justru aku di sakiti oleh kalian

sakit....



apa karena aku anak pertama..

anak tertua ...

kalian jadi alasan untuk menyalakanku berulang kali..

aku masih belajar untuk menjadi dewasa...

jangan buat aku sakit terus-menerus...



aku takut...

sakit ini menjadi .....



"sakit jiwa ma,pa..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Proofreading sebelum Menerbitkan Buku

  KBMN PGRI Gelombang 28 Pertemuan 12 Bapak Susanto yang ditemani dengan Ibu Helwiyah, Narasumber   mengatakan Publikasikan dan bukukanlah a...