Sabtu, 31 Desember 2011

Mencintai Dalam Diam 4

17:40 25 Des 2011

hari ini cintamu membuatku begitu khawatir…
aku takut cintaku tak terbalaskan..
sepertinya memang hari ini aku egois…
merasakan sesuatu harus ada timbal baliknya…
apalagi rasa ini cinta jika tidak aku akan sakit…

sore ini, ingat kemarin seorang teman lamaku..
ia sepertinya menyukaimu…
ia bilang “ia minder seperti tak seimbang,.”
aku bilang “serahkan saja sama Allah, ketidak seimbangan atau perbedaan sebesar apapun jika Allah mengkhendaki kamu jodoh dengannya, pasti terwujud…”

tahukah kata-kata seperti itu sebenarnya bukan untuknya saja, tapi sekaligus menguatkan hatiku yang juga mengharapkanmu…
ini memang membingungkan, tapi apa aku salah melakukan hal ini..
menyakitimu atau bagaimanakah, kuharap kau mengerti aku….

aku tidaklah berhak membenci orang yang mencintaimu…
aku akan melakukannya, layaknya saudara …
jikalau ia benar-benar membutuhkan darahku…
pasti akan kuberi tanpa berfikir panjang…
meskipun aku beri rasa sakit pasti ada…
ini perumpamaanya, jika kau dekat dengan wanita lain…
kecemburuanku memuncah…

tapi jangan berharap kau dapat melihatnya..
karna aku tidak ingin menambah bebanmu,
hanya dengan cemburuku…
jika hal itu terjadi aku akan menangkapnya..
dan menyimpan cemburuku rapat-rapat…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Proofreading sebelum Menerbitkan Buku

  KBMN PGRI Gelombang 28 Pertemuan 12 Bapak Susanto yang ditemani dengan Ibu Helwiyah, Narasumber   mengatakan Publikasikan dan bukukanlah a...