Rabu, 14 Desember 2011

Isteri Kedua

aku wanita yang sama seperti kalian

ketika di hina dan di caci..

aku menangis...





ketika kalian menggunjing rumah tanggaku..

aku hanya diam...

aku memang wanita yang tak mau ambil pusing..



tapi,

jangan sembarangan menhinaku...



karena ini adalah jalan hidupku..

dan tidak ada larangan dalam agamaku...

aku tidak berzina

dan aku menunaikan kewajiban-kewajiabnku sebagai seorang isteri sholeha..



termasuk berprilaku baik dan rukun dengan isteri pertama,ketiga dan ke empat suamiku..



aku mohon ...



kalian..

jangan kalian jadikan rumah tanggaku ladang dosamu

karena aku isteri kedua sama dengan isteri-isteri suamiku



aku adalah wanita yang sama seperti kalian...

ketika dibedakan akan merasa sakit..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Proofreading sebelum Menerbitkan Buku

  KBMN PGRI Gelombang 28 Pertemuan 12 Bapak Susanto yang ditemani dengan Ibu Helwiyah, Narasumber   mengatakan Publikasikan dan bukukanlah a...