Sabtu, 31 Desember 2011

Mencintai Dalam Diam 5

29-12-11 5:01 AM
Pagi sekali aku memikirkanmu…
rasa ini rasanya ingin kau tahu…
mungkin perasaan itu muncul karna..
aku sedang di tempatku dulu, di tempatmu juga…

tidak…
aku tidak akan bilang sekarang..
jika ku mengatakannya, bisa dikatakan aku egois dengan perasaan ini…
keadaan keluargaku begitu rumit, aku tidak ingin hati mereka menambah rumit dengan rasaku padamu…

aku akan bersabar akan hari itu, dimana semua orang menantikannya..
dan aku akan mencurahkan rasaku padamu…
aku berharap semua ini akan baik-baik saja..
jika Allah tidak mengijinkan aku menumpahkan rasa ..
aku akan bersyukur, karna waktuku tidak terbuang untuk pacaran..
hanya memendam cinta yang diam pada seorang lelaki yang baik…

hari ini aku berharap, kita di pertemukan
meski hanya berpapasan, aku ingin memberikan sebuah senyuman termanis untukmu…
dan berharap kau, membalas senyum manismu serta lesung pipimu untuku…
jika itu terjadi, ini benar-benar kekuatanku untuk mempertahankan cintaku untukmu,jika tidak aku akan membuat alasan untuk hatiku agar tetap bertahan dengan cinta yang diam ini…

terima kasih, sudah membuatku bersemangat hari ini 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Proofreading sebelum Menerbitkan Buku

  KBMN PGRI Gelombang 28 Pertemuan 12 Bapak Susanto yang ditemani dengan Ibu Helwiyah, Narasumber   mengatakan Publikasikan dan bukukanlah a...