Sabtu, 31 Desember 2011

Mencintai Dalam Diam 2

24 Desember 2011

ingin ku menumpahkan rasaku hari ini…
dengan berfikir panjang.
bagaimana jika kamu tahu hal ini…
akhirnya kuputusakan untuk diam…

dan menulisnya untukmu..
mungkin suatu saat kau membacanya, bisa juga tidak…
karna aku tak tahu..
kesibukan ku berakhir kapan…
dan juga aku tak tahu, setelah ku menyelesaikannya..
apakah kau belum mempunyai cinta atau tidak..

jika ku lihat, kau belum mempunyai cinta..
berarti Allah menakdirkan diantara kita..
untuk membincangkan tentang perasaan..
lebih tepatnya bisa dikatakan, ini kesempatan..
dihari itu aku akan membeberkanya bagaimana aku, kepadamu…

aku tidak ingin kau menunggu…
jadi biarlah rasa ini kusimpan sampai waktu itu tiba..
jika kau telah bersama seseorang sudah mempunyai cinta…
perasaan ini akan ku kemas rapat-rapat
berendingkan cinta yang tak tersampaikan…

lebih baik seperti ini, yang tersakiti hanya aku..
dari pada kita saling mengharapkan..
tapi pada akhirnya tidak ada kenyataan yang terjadi..
sungguh rasanya sakit sekali..
sampai orang yang kita sayangi terbebani..
mungkin ini alasannya, aku mencintaimu dalam diam…

aku yakin kau mengerti..
karena kau pria yang baik..










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Proofreading sebelum Menerbitkan Buku

  KBMN PGRI Gelombang 28 Pertemuan 12 Bapak Susanto yang ditemani dengan Ibu Helwiyah, Narasumber   mengatakan Publikasikan dan bukukanlah a...