Sabtu, 31 Desember 2011

Mencintai Dalam Diam 6

30-12-2011 9:31 pm

Ini diluar dugaanku, diluar kendaliku…
Sebentar lagi aku pergi meninggalkan tempatku…
Kembali, merindukan seorang dari kejauhan..
Sebenarnya tak ada bedanya, meski dekat perasaan yang demikian kerap menghalauku…
Hingga ku tak dapat mengendalikannya…

Sampai aku yang begitu berkomitmen dalam hati..
Untuk tidak memberitahumu…
Karna dekat, aku hilang kendali, dan membicarakanya kepadamu….
Sungguh ini diluar dugaanku…

Aku berharap ini memang jalannya
Apapun yang terjadi, adalah resiko yang mencintai…
Meski begitu, terima kasih kamu sudah membacanya…
Aku sudah bicara dari pertama, aku tidak akan menuntutmu..
Aku tidak menyuruhmu untuk menungguku…
Untuk memikirkanya…
Aku hanya ingin kau tahu, bahwa diluar sana ada seseorang yang mendambakanmu…
Semuanya itu hakmu….

Aku pun masih banyak yang harus aku selesaikan..
Biar kau ku jadikan penyemangatku saja , sudah cukup..
Tapi jika aku sudah menyelesaikan semua kewajibanku sebagai seorang anak…
Dan aku melihatmu sendiri, aku akan bertanya dan meminta jawabanmu…
Jika tanganmu sudah merengkuh seseorang, aku tidak akan menuntutmu,hanya melihatpun sudah tahu Bagaimana jawabanmu, dan aku akan tetap menjadi kerabatmu yang baik…

Jika itu terjadi anggap saja, semua yang aku tulis tentang kamu adalah bonus dari seorang kerabat yang baik….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Proofreading sebelum Menerbitkan Buku

  KBMN PGRI Gelombang 28 Pertemuan 12 Bapak Susanto yang ditemani dengan Ibu Helwiyah, Narasumber   mengatakan Publikasikan dan bukukanlah a...