Rabu, 14 Desember 2011

Sahabatku Melacur Denganku

Sungguh sangat sulit merasakan kebengkokanku sendiri
merasa sempurna dan tidak bisa disalahkan
itulah aku
dan dalam arti sebenarnya
itulah aku

dan aku paling bisa melihat kebengkokan orang lain
baik akhlaknya maupun yang lain
contohnya,ketika sahabatku melacur denganku (melakukan curhat)
aku melihat jelas kebengkokan-kebengkokan sahabatku
ketika aku memberi solusi
ia bilang “ oh gitu ya ,mmmmm”sambil sok mikir
kebetulan aku dan sahabatku sama dalam hal jenis
yaitu makhluk yang di sebut wanita
wanita tegar namun ,sebenarnya rapuh.
Wanita membutuhkan seorang imam
untuk meluruskan kebengkokan akhlaknya

seketika itu aku berfikir
ketika aku tahu semua wanita tulang rusuknya bengkok
berarti aku sama seperti sahabatku
mungkin aku bisa melihat kebengkokan-kebengkokan sahabatku
begitupula sahabatku dapat melihat sisi kebengkokanku
walaupun aku merasa tidak bengkok
memang wanita seperti itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Proofreading sebelum Menerbitkan Buku

  KBMN PGRI Gelombang 28 Pertemuan 12 Bapak Susanto yang ditemani dengan Ibu Helwiyah, Narasumber   mengatakan Publikasikan dan bukukanlah a...