Sabtu, 31 Desember 2011

Mencintai Dalam Diam 3

malam 8:55 pm 24-12-11

Hati ini sepenuhnya, tentangmu…
rindu yang menggebu..
meski begitu aku akan diam…

Hati ini dikuasi tentangmu..
sedang apa, dan dimana..
mungkin karna ini malam minggu..
tapi aku yakin kamu lelaki yang baik…
sugesti itu membuatku diam dan mengarungi rindu ini dengan syair cinta…

tahukah kamu, seharian ini aku memikirkanmu..
tapi apa bisa ku perbuat, hanya diam dan menulis tentangmu saja, hatiku begitu menyejukan…

aku jatuh cinta…
Cinta itu memang rumit ku gambarkan, meski dalam diam mencintaimu
rindu itu datang mengejarku..
kecemburuan itu selalu menyelimuti dalam tidurku…
meski serumit apapun…
bisa kupahami, memang cinta itu indah meskipun aku mencintaimu dengan cara diam…

aku benar-benar…
jatuh cinta,dan ingin menyatakannya meski hanya kutulis,
dan entah kapan dibaca atau tidak..
dengan mencintai dalam diam..
rasanya memang tidak enak..
tapi akan ku pertahankan semua rasa ini untukmu…
demi orang yang kusayangi..

entahlah tulisan ini berbentuk apa, prosa, puisi atau apa..
yang terpenting bagiku, aku bisa menuliskannya untukmu…
kerap ku gelisah, jika hari ini aku menulis semua tentang perasaanku kepadamu…
apa besok aku masih bisa menulis tentang mu….







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Proofreading sebelum Menerbitkan Buku

  KBMN PGRI Gelombang 28 Pertemuan 12 Bapak Susanto yang ditemani dengan Ibu Helwiyah, Narasumber   mengatakan Publikasikan dan bukukanlah a...