Sabtu, 31 Desember 2011

Mencintai Dalam Diam


Pagi, 23 Desember 2011

Arti dari tulisanku ini tidak lain cuma kamu
mungkin bisa dikatakan olehmu sebuah pengakuan atau alasan
entahlah apa pradigmamu tentang tulisan ini
aku rasa, kamu seseorang yang lelaki yang baik
kamu bisa menjurinya setelah membacanya..

aku tiba-tiba datang padamu..
bukan hanya seorang kerabat yang menayakan kabar..
tapi aku datang dengan sepotong cinta yang belum sempurna
bisa dikatakan juga kumpulan kecemburuan…
sungguh terlalu rumit untuk aku tulis…

tapi aku yakin kamu mengerti..
bagaimana aku dulu…
rasanya memang tidak mungkin, menyempurnakan cintaku, sampai kapan pun..
entahlah…
karena tempat kita tinggal, begitu banyak tuntutan, yang tidak bisa kupahami..

jika kau tak dapat memakluminya, jangan katakan
jika kau marah, jangan tunjukan..

karna,aku tidak menyuruhmu untuk memikirannya…
aku hanya ingin kamu tahu, bagaimana perasaanku…
setelah ini , anggap seperti biasa…
tidak ada tulisan yang serumit ini…
biarlah aku menjadi seorang kerabatmu yang baik…

jika memang semua ini dibutuhkan penjelasan
dan sepotong cinta ini masih bertahan..
untuk kusempurnakan…
akan kukatakan, di waktu yang baik..
yang sekiranya, tak ada yang tersakiti..

jika semua itu hilang, mungkin ini awal sekaligus akhir dari semua rasaku

jika kamu seorang pria yang baik..
tak usah banyak bicara, cukup kau simpan atau menghapusnya..
terserahlah..
aku hanya ingin mencintaimu dalam diam…
aku tidak ingin melukai orang yang engkau sayangi begitu sebaliknya..
aku harap kau mengerti…
karna sesuatu yang berhubungan dengan perasaan begitu rumit…

terima kasih sudah membacanya…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Proofreading sebelum Menerbitkan Buku

  KBMN PGRI Gelombang 28 Pertemuan 12 Bapak Susanto yang ditemani dengan Ibu Helwiyah, Narasumber   mengatakan Publikasikan dan bukukanlah a...